Sukses

Ada Apa Dengan Bella Shofie, Ini Sosok Artis TM

Bella Shofie yang menikah dengan suami orang menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Menikah dengan Suami Orang, Ada Apa dengan Bella Shofie?
 Bella Shofie terus menebarkan sensasi. Berita pernikahan Bella Shofie dengan Suryono, pengusaha asal Papua masih terus diburu oleh para nitizen, karena dianggap banyak kejanggalan.

Satu per satu, kejanggalan seputar pernikahan Bella Shofie-Suryono terungkap. Meski awalnya ditutup rapat-rapat dengan berbagai sanggahan.


2. Ini Sosok Artis TM yang Terlibat Prostitusi
 Kuasa hukum mucikari RA, Pieter Ell, membongkar identitas artis perempuan berinisial TM yang diduga ikut terlibat dalam jaringan prostitusi artis. Menurut dia, TM merupakan artis terkenal dan sudah diketahui banyak orang.

Ia pun meyakini kalau masyarakat bisa dengan mudah mengetahui siapa artis TM tersebut. "TM sama saja kalian tanya siapa nama Presiden Indonesia, pasti semua tahu itu Jokowi," kata Pieter Ell saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).


3. Pamela Safitri Terima Job Foto Bugil
Pamela Safitri, personel Duo Serigala, mengakui kalau dirinya gemar mengabadikan bagian tubuh melalui kamera ponsel. Terkadang, bagian tubuh sensitif miliknya, tak luput dari jepretan foto kamera ponsel Pamela Safitri.

"Aku suka seni kamera sih soalnya," ucap Pamela Safitri, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).


4. Dikabarkan Telah Lamaran, Ini Kata Nabila Syakieb
 Kabar mengejutkan datang dari Nabila Syakieb. Artis berdarah Arab itu dikabarkan telah melangsungkan lamaran dengan pujaan hatinya yang dikabarnya adalah seorang pengusaha.

Saat ditanya langsung, begini jawaban wanita kelahiran18 November 1985 itu: "Nggak, masih belum tahu," kata Nabila Syakieb saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2015).


5. Plat Mobil Mewah Bodong, Roro Fitria: Tidak Sengaja
Roro Fitria tak mau ambil pusing soal cibiran menggunakan plat nomor bodong saat menggunakan mobil mewah di jalan raya. Menurutnya, itu bukanlah sesuatu yang disengaja.

"Tidak ada tendensi apa-apa. Saya nggak sengaja (jalan keluar pakai mobil plat bodong)," ucap Roro Fitria, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015).


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini