Sukses

KPI Larang Goyang Dribel, Ini Komentar Duo Serigala

Duo Serigala masih bisa menampilkan Goyang Dribel hanya untuk acara-acara off air.

Liputan6.com, Jakarta Goyang Dribel yang selama ini lekat dengan penampilan Duo Serigala, dilarang untuk ditampilkan di layar televisi oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Goyang Dribel milik Duo Serigala dianggap KPI sangat erotis dan tak pantas dilihat masyarakat Indonesia.

Pamela Safitri dan Ovie Sovianti selaku personel Duo Serigala pun menerima keputusan KPI yang melarang mereka tampil menggunakan Goyang Dribble.

Pamela Safitri Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

"Kami benar-benar ikuti aturan KPI. Orang Indonesia kan nggak boleh langgar hukum," ucap Pamela Safitri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/5/2015).

"Kami juga sedih Goyang Dribel dilarang ya, karena itu kan bagian dari aksi panggung Duo Serigala," timpal Ovi Sovianto.

Ovi Duo Serigala. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Meski penampilan di televisi terasa hambar tanpa goyangan, Duo Serigala masih bisa melakukan Goyang Dribel saat manggung di luar acara televisi.

"Masih (Goyang Dribel), tapi kalau off air saja. Teve kan nggak bisa ditampilkan, harus tanpa goyangan. Off air nggak seksi juga goyangannya, kami pakai batasan," ungkap Pamela Safitri dan Ovi Sovianti. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini