Sukses

Curhatan Marshanda Soal Haters

Marshanda curhat soal sumpah serapah Haters di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Membahas Marshanda tentu akan ingat dengan segala kesedihan yang dialaminya di sinetron Bidadari. Meski semua itu hanya akting, hampir semua penonton dibuat prihatin dengan segala ketidakadlian yang menimpa dirinya.

Untungnya, di serial tersebut, Lala --karakter Marshanda kala itu-- memiliki Ibu Peri yang selalu menolongnya saat ia mengalami kesulitan.

Ia juga dikenal sebagai karakter yang pemaaf dan tak mau berhenti mengejar mimpinya.

Sinetron Bidadari

Sayang, semuanya tidak semudah itu tatkala dirinya berada di dunia nyata.

Perempuan cantik yang akrab disapa Caca itu tampak berjuang mati-matian menghadapi sejumlah permasalahan berat, termasuk perceraian serta penyakit Bipolar Disorder yang konon sering membuatnya kehilangan kendali.

Tak hanya itu saja, besarnya serangan para haters juga seolah menjadi beban tersendiri untuk Marshanda. Hampir kesemua foto dan gambar yang diunggahnya dihiasi sumpah serapah para followers-nya.

"Sering deh wondering why, kenapa gue ga kaya artis lain atau orang lain yang cuek bodo amat apa kata orang gitu ya? Kenapa (ucapan-ucapan orang) gue suka masukin (ke) pikiran, trus dia stay di situ," curhat Marshanda di akun Instagram pribadi, @Marshanda99 Rabu (28/5/2015).

Curhatan Marshanda soal Haters di Instagram

Namun, bukan Marshanda namanya kalau lantas mengalah pada keadaan itu. Di tengah berbagai sorotan yang menimpanya, ia kembali berjuang meraih mimpinya lagi. Caca bahkan menyelesaikan kuliah dan berhak atas gelar Sarjana Ilmu Komunikasi (S.I.Kom) di belakang namanya.

Jadi, apakah Marshanda akan baik-baik saja tanpa Ibu Peri? Kata 'Pasti' nampaknya akan menjadi jawaban yang paling tepat.(Feb/Mer)

Curhatan Marshanda soal Haters di Instagram

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini