Sukses

5 Hadiah Paling Mahal Artis Hollywood untuk Pasangannya

Beberapa artis Hollywood ini rela mengeluarkan uang yang banyak untuk memberikan hadiah kepada pasangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Saat cinta menyapa, beberapa hal yang di luar logika akan dilakukan. Hal itu ternyata juga dialami beberapa seleb Hollywood yang rela menggelontorkan uang dengan jumlah fantastis demi membelikan hadiah untuk pasangannya.

Beberapa seleb ini bahkan menghadiahkan hal yang aneh dan unik agar pasangannya bahagia. Apa saja 5 hadiah paling mahal seleb Hollywood untuk pasangannya?

Baca juga:

5 Selebriti Hollywood Ini Ternyata Benci Masa Hamil

Daftar 10 Penyanyi Wanita Paling Populer 2015

10 Artis Hollywood Tercantik versi People dari Masa ke Masa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

Pulau Pribadi

Angelina Jolie menghadiahkan pulau pribadi untuk suaminya, Brad Pitt yang berulangtahun ke 50. Pulau pribadi tersebut berbentuk hati seharga US$ 12,2 juta atau sekitar Rp 161 miliar.

Pulau itu dibeli Angelina Jolie saat mengetahui bangunan di dalamnya dibuat dan hasil rancangan arsitek kesukaan Brad Pitt, Frank Lloyd Wright.

3 dari 6 halaman

2

Perjalanan ke Luar Angkasa

Ini bukan film fiksi ilmiah yang biasa dilakukan seleb Hollywood saat berakting. Perjalanan ke luar angkasa merupakan hadiah spesial yang diberikan Katy Perry untuk John Mayer.

Katy Perry membeli tiket seharga US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar untuk sekali perjalanan dalam kapal luar angkasa berpenumpang oleh Virgin Galatic Space Venture.

4 dari 6 halaman

3

Kalung Terbuat dari Gigi

Scarlett Johansson menikah dengan Ryan Reynolds pada 2008 dan bercerai di 2011. Saat masih menjadi istri Ryan Reynolds, Scarlett Johansson menghadiahkan hadiah spesial berupa kalung dengan hiasan sebuah gigi yang dibalut emas khusus artis cantik tersebut, diwartakan InTouchWeekly, baru-baru ini.

Saat itu, Scarlett Johansson berpikir Ryan Reynold akan selalu bersam bagian tubuhnya dengan hadiah spesial tersebut.

5 dari 6 halaman

4

10 Restoran Burger

Kanye West memang seleb yang berpikiran unik dengan sebuah kejutan yang tak bisa dilupakan. Ia memberikan sang istri, Kim Kardashian 10 restoran burger di Eropa.

Sebuah tabloid Inggris menyebutkan, hadiah berupa 10 Restoran Burger itu merupakan kado pernikahan untuk Kim Kardashian.

6 dari 6 halaman

5

Mobil Mewah

Nick Cannon menikah dengan Mariah Carey 2008. Sayangnya, rumah tangga Mariah Carey dengan Nick Cannon harus berakhir 2014.

Di tahun 2011, Nick Cannon menghadiahkan Mariah Carey yang masih menjadi istrinya itu mobil Rolls Royce Phantom seharga US$ 400 ribu atau sekitar Rp 5,2 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini