Sukses

Dikubur Semen Selama 50 Jam, Tangan Demian Aditya Robek

Demian Aditya mengalami bengkak di tangan dan kaki.

Liputan6.com, Jakarta Demian Aditya melakukan aksi nekat dengan dikubur semen selama 50 jam. Aksi tersebut pun berhasil dia lakukan. Namun, usai semen tersebut dihancurkan, Suami Sara Wijayanto ini mengaku jika tangan dan kakinya mengalami bengkak.

"Awalnya bengkak di tangan, tetapi sudah recovery. Sekarang bengkaknya sisa di kaki," kata Demian di Rumah Sakit Royal Progres, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (26/5/2015).

Ilusionis Demian Aditya melakukan aksi ekstrem dengan membiarkan dirinya dikubur hidup-hidup dengan semen cor, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Sara Wijayanto tampak menemani Demian saat menjalani aksinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kemarin di tangan kan dua ton. Saya memaksa untuk keluar, tapi kan nggak bisa, pas di jam 50 terbaret semua. Jadi saya merasa tangan saya tuh kayak robek," sambung Demian.

Mengalami hal tersebut membuat Demian harus melakukan penyembuhan secara total. Pasalnya, selama dikubur dengan semen, suami Sara Wijayanto ini merasakan tekanan luar biasa yang diterima oleh tubuhnya.

Demian Aditya dan Sara Wijayanto. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Sekarang sudah mendingan, sudah jauh lebih baik bengkaknya. Kan kaki lebih besar daya tekanannya. Jadi butuh proses penyembuhan lebih," paparnya.

Demian dikubur dengan semen pada Jumat (22/5/2015) pukul 15.00 WIB dan diangkat pada Minggu (24/5/2015) pukul 20.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini