Sukses

Shinta Bachir Ternyata Pernah Foto Bareng Mucikari RA

Sebuah foto Shinta Bachir bersama mucikari R.A terkuak di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kabar kehamilan Shinta Bachir, sebuah foto mengejutkan muncul dan menjadi bahan pembicaraan di ranah jejaring sosial, terutama Instagram.

Pasalnya, di dalam akun @obbieabbas yang disebut-sebut milik mucikari bernama RA tersebut, terdapat sebuah foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan Shinta Bachir.

Sebuah foto Shinta Bachir bersama mucikari R.A terkuak di Instagram.

Di foto yang diunggah pada satu tahun lalu, Shinta tampak cantik dengan gaun berwarna biru yang dipadu dengan rambutnya yang terurai indah. "@shinta bahir today," tulis RA di foto tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi apapun dari Shinta Bachir terkait foto itu. Shinta sendiri melalui manajernya Ricco, baru saja melakukan konferensi pers untuk membahas tentang pernikahan diam - diamnya bersama seorang pengusaha muda asal kota Tangerang.

Shinta Bachir (Liputan6.com)

Dari pernikahan itu, Shinta diketahui tengah mengandung janin berusia lima bulan.

"Suaminya orang Tangerang. Sudah empat tahun saling kenal. Dari kasus video (video ganti baju) itu kan mau nikah, tetapi batal. Sampai akhirnya tanggal 25 Desember nikah," terang Ricco kepada wak wartawan yang hadir.(Feb/Ade)

Baca juga:

Manajer: Suami Shinta Bachir Single, Usianya 45 Tahun

Shinta Bachir Bantah Nikah Diam-diam

Ini Sosok Suami Shinta Bachir

Berbadan Dua, Shinta Bachir Menghilang Dari Layar Kaca

Hamil 5 Bulan, Shinta Bachir Sudah Nikah?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini