Sukses

Will Smith Alami Luka di Wajah saat Syuting Suicide Squad

Will Smith terlihat babak belur bak petinju profesional setelah menjalani perannya sebagai Deadshot di Suicide Squad.

Liputan6.com, Los Angeles Bermain dalam film Suicide Squad, Will Smith dituntut untuk beradegan laga dengan pemain lain. Alhasil, konsekuensinya pun sangat besar. Sang aktor mengalami mengalami luka-luka dan memar di wajah.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (25/5/2015), hal tersebut tampak ketika aktor 46 tahun itu meninggalkan lokasi film yang terletak di Toronto, Kanada pada Senin pagi. Ia terlihat babak belur bak petinju profesional setelah menjalani perannya sebagai penjahat super bernama Deadshot dari komik terbitan DC.

Walaupun kondisinya terlihat menyakitkan, sang aktor masih tetap bisa tersenyum. Bahkan, ia menyempatkan diri untuk menurunkan kaca jendela mobilnya sambil berpose ketika salah satu penggemar memintanya untuk berfoto bersama.

Will Smith terlihat babak belur bak petinju profesional setelah menjalani perannya sebagai Deadshot di Suicide Squad.

Di sisi lain, situs We Got This Covered mengungkapkan foto di lokasi lainnya yang berisi beberapa makhluk misterius ketika Deadshot dan Harley Quinn (Margot Robbie) muncul bersama. Belum jelas siapa mereka, namun kemungkinan besar adalah tentara yang bermutasi.

David Ayer ditunjuk sebagai sutradara film dengan naskah hasil tulisannya bersama Justin Marks. Cerita film ini berpusat pada tim penjahat super yang diberi kesempatan untuk menebus dosa mereka oleh pemerintah. Misi mereka itu sama saja seperti bunuh diri.

Lagi-lagi Jared Leto hilang di antara foto rombongan pemain film Suicide Squad yang sudah berkostum.

Suicide Squad turut dibintangi oleh Jared Leto sebagai Joker, Cara Delevingne sebagai Enchantress, Jai Courtney sebagai Boomerang, Joel Kinnaman sebagai Rick Flagg, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Filmnya sendiri mulai tayang pada 5 Agustus 2016 di Amerika Serikat. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini