Sukses

Heboh Suara 'Sangkakala' Dari Langit, Ini Kata Teuku Wisnu

Suara keras mirip terompet sangkakala sempat membuat heboh.

Liputan6.com, Jakarta Suara aneh mirip tiupan terompet yang terdengar dari langit tengah menyita perhatian masyarakat dunia. Banyak yang meyakini, suara tersebut merupakan 'sangkakala' yang ditiupkan oleh malaikat atau pertanda kiamat sudah dekat.

Namun hal tersebut tak begitu saja dipercayai oleh Teuku Wisnu. Aktor berusia 29 tahun ini menganggap hal itu sebagai fenomena alam biasa, bukan suara tiupan sangkakala.

"Saya sih nggak percaya kalau itu suara terompet (sangkakala)," ucap Teuku Wisnu saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015).

Sebagai umat Islam, Teuku Wisnu meyakini jika sangkakala ditiupkan oleh malaikat sebagai awal dari berakhirnya kehidupan di dunia.

Suara 'sangkakala' misterius terdengar dari langit (YouTube)

Suara mirip tiupan terompet yang terdengar dari langit seperti saat ini, kata Teuku Wisnu, sudah terdengar berkali-kali. "Berarti bukan sangkakala, kalau sangkakala yang ditiup oleh malaikat, satu dunia ini sudah hancur semua," urai Teuku Wisnu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini