Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

3 Seleb Hollywood Ini Pose Topless untuk Iklan Handuk

Demi sebuah tayangan iklan, Selena Gomez, Amanda Seyfried, dan Rosie Huntington rela berpose topless atau bahkan bugil.

Liputan6.com, Jakarta Amanda Seyfried pernah tampil bugil dalam film Lovelace, maka tak heran jika wanita itu menyanggupi pose serupa dalam pemotretan untuk iklan handuk `Towel Series` bersama fotografer Mario Testino. Seyfried tampak berdiri sambil mendekap dadanya. Wanita 29 tahun ini tak mengenakan apapun.

Dailymail

Ia hanya menutupi rambutnya dengan handuk putih. Dikutip Dailymail, Senin (25/5/2015) Seyfried terlihat seksi. Foto setengah badan itu diunggah di akun Instagram sang fotografer. "Towel Series 77, Amanda Seyfried. #Mario Testino #TowelSeries @mingey. Hal ini berarti bintang Red Riding Hood itu adalah artis ke-77 yang berpartisipasi dalam proyek ini.

Selain Amanda Seyfried, dua seleb Hollywood tenar yang juga pernah berpose serupa adalah Rosie Huntington-Whiteley dan Selena Gomez. Jika Seyfried tampak dari sudut gambar samping, Rosie difoto dari depan.

Dailymail

Tangannya mendekap dada kekasih Jason Statham tersebut. Rosie juga mengikatkan handuk di bagian vitalnya untuk menutupnya, selain menutup kepalanya.

Lain lagi dengan Selena Gomez, artis yang juga adalah penyanyi tersebut difoto tampak samping dengan sudut yang lebih dekat, bokong Selena terlihat bagian atas, namun bagian depannya ditutup handuk panjang.

Dailymail

Beberapa seleb Hollywood yang juga sempat berpartisipasi dalam pose iklan handuk ini adalah Kendall Jenner, Lily Aldridge, dan Justin Bieber. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini