Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sebut Prostitusi Hal Wajar, Artis NM 'Diamuk' Farhat Abbas

Artis NM kena amuk Farhat Abbas karena menganggap prostitusi di kalangan artis adalah hal yang wajar.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas nampaknya kecewa betul melihat pernyataan artis NM yang menganggap jika prostitusi di kalangan artis adalah hal yang wajar. Dengan hanya menyebut inisial, Farhat pun mengekspresikan kekecewaannya melalui sejumlah kicauan pedas di Twitter.

"Artis NM ini g***** banget ! Gak ngaca diri ! Ngacau aja kata2nya! Mulutnya itu lho ! Seolah2 artis plus2 & mucikari artis itu lazim!" amuknya melalui akun @Farhatabbaslaw, Senin (25/5/2015).

Baca juga: Komentar Farhat Abbas Soal Beras Plastik

Farhat Abbas

"Gak ada bahan berbicara, NM dibayar, terpaksalah ngaku ada artis prostitusi! Jijik aku melihat pengakuan artis NM ini! Malu! Malu! Malu!" lanjut Farhat.

Mantan suami Nia Daniati itu menambahkan, pernyataan Artis NM tersebut dapat mencederai perjuangan Ketua Umum Persatuan Artis Sinetron Indonesia (Parsi) Anwar Fuadi dalam membela nama baik para artis. Sebelumnya, Farhat juga sempat menyarankan artis-artis yang merasa dirugikan untuk bersatu dan melawan balik tudingan tersebut.

Baca juga: Kesal Di-bully, Marshanda Berniat Tutup Instagram

"Anwar Fuadi mati2an bela artis "ga ada artis prostitusi" eh malah si MN ngakunya bertolak belakang!" protesnya.

"Harusnya semua artis yang baik-baik, berkumpul dan protes dengan kejadian iklan artis jadi pelacur, bersihkan nama profesi mereka, pasti polisi tak ada bukti," pungkas pengacara itu [baca selengkapnya: Komentar Pedas Farhat Abbas Perihal Prostitusi Online].(Feb/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.