Sukses

3 Lagu Punk Pop Paling Keren Minggu Ini

Lagu Punk Pop apa saja yang tercantum di minggu ini?

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berganti era, musik punk pop terbukti masih menjadi acuan para penikmat musik. Melodi renyah serta nada yang gampang dihapal agaknya menjadi daya tarik yang tak bisa dihiraukan begitu saja.

Berbekal dari situ, Liputan6.com bakal memilah lagu-lagu punk pop yang seru untuk dinikmati. Siapa tahu, dengan pertumbuhan musiknya yang semakin pesat, kejayaan era punk di tahun 2000 bisa terulang lagi.

Berikut 3 lagu Punk Pop terkeren di minggu ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Matt Skiba and the Sekrets

1. Matt Skiba and the Sekrets - Krazy

Lupakan dulu tentang Alkaline Trio maupun merger antara Matt Skiba dengan Blink 182.

Yang pasti, dengan single terbarunya ini, Matt sukses membuktikan kemampuannya di depan rasa sinis penggemar Blink 182 yang tak rela dirinya menggantikan Tom DeLonge. Di lagu bertajuk Krazy ini pula, Matt berhasil menyatukan keunikan musik 80-an dengan melodi punk generasi sekarang.

3 dari 4 halaman

All Time Low

 

2. All Time Low - Kids in the Dark

Tak bisa diragukan, tahun ini adalah masa jayanya All Time Low. Berbekal 14 lagu baru, band asal Maryland, Amerika Serikat itu mampu merajai tangga lagu dan nyaris mengalahkan dominasi RnB di Amerika Serikat. 

Kalau ditanya track mana yang paling keren, Kids in the Dark mungkin menjadi salah satunya. Mendengarkan lagu ini seperti menyaksikan Hoobastank dan Simple Plan bertempur di satu studio.

4 dari 4 halaman

Against Me

 3. Against Me! - Black Me Out

Dua tahun setelah merubah dirinya menjadi wanita melalui terapi hormon dan sejumlah operasi, Thomas James Gabel yang sekarang bernama Laura Jane Grace langsung tancap gas membuat album keenam bareng bandnya, Against Me!

Di album bertajuk Transgender Dysphoria Blues tersebut, Laura menyuarakan banyak hal tentang transgender. Musiknya yang didominasi unsur country juga tergolong brillian. Bahkan pantas disebut sebagai salah satu album terbaiknya sejak mendirikan Against me di tahun 1997.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini