Sukses

Niall Horan 'One Direction' Dukung Pernikahan Sejenis

Niall Horan mendedikasikan diri sebagai pendukung pernikahan sesama jenis di tanah kelahirannya.

Liputan6.com, Jakarta Irlandia baru saja membuat sejarah. Pada Sabtu, 23 Mei 2015 kemarin, negara tersebut merestui pernikahan sejenis melalui vote yang dilakukan oleh seluruh warganya.

Dan tak tanggung-tanggung, 60% memilih iya, termasuk personel One Direction, Niall Horan yang memang terlahir di sana. 

"Ayo Irlandia, aku memilih 'Ya' kemarin," tulis Niall.

(Niall Horan)

Yang menarik, gara-gara aksinya tersebut, sebagian fans jadi beranggapan kalau isu soal Larry Stylinson adalah benar adanya. Niall Horan sendiri langsung dituduh sebagai salah satu pendukung hubungan tersebut.

"Kurasa Niall adalah pendukung Larry," jawab salah satu follower. "Larry? Ayolah, mereka bahkan tak ada di Irlandia," balas follower lain membela idolanya.

(ilustrasi Harry Styles dan Louis Tomlinson)

Larry Stylinson sendiri adalah nama gabungan antara dua personel One Direction, Harry Style dan Louis Tomlinson. Konspirasi perihal romantisme keduanya jadi obrolan tersendiri di sejumlah media sosial.

Istilah Larry Stylinson bahkan sampai mempunyai gambar ilustrasi sendiri. Hubungan yang dinilai aneh ini dilukiskan dengan gambar animasi kedua pria tampan yang telanjang dan tidur berdua.

(Liam Payne)

"Jangan khawatir para wanita, hubungan manusia memang membingungkan," komentar Liam Payne perihal isu tersebut. Yang pasti, baik Harry Styles maupun Louis Tomlinson sudah terang-terangan membantah kabar tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini