Sukses

Begini Sebenarnya Hubungan Fedi Nuril dengan Raline Shah

Fedi Nuril mengungkapkan kisah hubungannya dengan Raline Shah, seperti apa kedekatan mereka?

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal Fedi Nuril, aktor tampan yang diidolakan para wanita. Bukan hanya penampilan fisiknya saja yang memukau, tetapi juga aktingnya hampir selalu berhasil membius penonton.

Di tengah kesuksesan kariernya, Fedi Nuril rupanya masih betah sendiri. Namun belakangan personel band Garasi ini kerap dikabarkan pacaran dengan Raline Shah. Lantas bagaimana sebenarnya hubungan Fedi Nuril dan Raline Shah?

"Sama Raline sebenarnya teman saja, karena kan beberapa kali main film bareng. Di film itu dia jadi pacar atau istri, mungkin penonton lihat chemistry kita dapat jadinya selalu dibilang pacaran, padahal nggak," ungkap Fedi Nuril kepada Liputan6.com di Brewerkz, Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Fedi Nuril dan Raline Shah pertama kali dipertemukan dalam film 5 CM. Fedi Nuril juga mengaku sejak bermain bersama Raline Shah di film yang rilis akhir 2012 tersebut, beberapa produser memintanya untuk kembali beradu akting dengan aktris cantik itu.

Fedi Nuril dan Raline Shah saat bermain dalam film 5 CM. (foto: courtesy of youtube)

"Di `5 Cm` itu yang pertama kali, setelah itu main bareng Raline di `Supernova`. Dia (Raline) jadi istri aku yang selingkuh sama Junot kan. Nah di film baru aku main bareng Raline juga. Ya mungkin karena ini jadi suka dikira pacaran," lanjut pria berusia 33 tahun ini.

Bintang film Ayat-ayat Cinta itu juga kerap didesak fans untuk memacari Raline Shah. Namun Fedi Nuril mengatakan sampai saat ini masih betah jadi jomblo. Ia menikmati pekerjaan di dunia perfilman Indonesia.(Fir/Mer)

Muda, ganteng dan kalem, itulah tiga kata yang bisa digambarkan dari sosok aktor Fedi Nuril. Foto diambil pada 19 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.