Sukses

Jelang Konser Tunggal, Mantan Pacar Raisa Beri Pesan Romantis

Raisa mendapat pesan romantis dari sang mantan pacar, Keenan Pearce yang merupakan kakak dari Pevita Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi mimpi Raisa sebagai penyanyi bakal terwujud. Penyanyi cantik ini akan menggelar konser tunggal yang selama ini diinginkannya. Konser tersebut digelar di Istora Senayan, 24 Mei 2015 mendatang.

Dukungan keluarga serta teman-teman Raisa terus mengalir. Tak terkecuali dari mantan pacar, Keenan Pearce. Kakak Pevita Pearce itu memberikan pesan romantis kepada Raisa di akun Instagram pribadinya, Sabtu (23/5/2015).

Suasana latihan terakhir Raisa jelang konser tungal perdananya

Di foto yang diunggah Keenan Pearce tampak dirinya sedang dipeluk mesra Raisa. Mereka terlihat begitu serasi. Keenan pun memberi semangat kepada pelantun hits Serba Salah itu jelang konser tunggal sang mantan.

"1 hari lagi untuk menuju mimpi. Hasil kerja keras dan cinta yang kamu berikan terhadap musik akan mencatat cerita yang baik. Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kamu dan semua team yang selalu mendukung kamu dalam berkarya! Jangan Pernah berhenti untuk memberikan inspirasi karna bagiku kamu yang terbaik, Yay," ujar Keenan Pearce.

Keenan Pearce memberikan pesan romantis di media sosial kepada Raisa. (foto: instagram.com/keenanpearce)

Usai keduanya putus Oktober 2014, Keenan Pearce maupun Raisa sudah tak lagi mengunggah foto kebersamaan mereka. Malah yang terjadi, semua foto kenangan indah keduanya dihapus dari akun Instagram pribadi mereka.

Setelah sekian lama, ini kali pertama Keenan Pearce mengunggah foto mesra bersama Raisa. Belakangan tersiar kabar kalau mereka telah kembali bersama. Namun bedanya di akun Instagram Raisa tak lagi terlihat fotonya dengan mantan pacarnya tersebut.(Fir/Mer)

Penyanyi Raisa berpose disela latihan jelang konser tungal perdananya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini