Sukses

Irina Shayk Tebarkan Pesona Lewat Balutan Gaun Hijau nan Seksi

Irina Shayk tampil seksi untuk acara kampanye melawan AIDS.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Irina Shayk saat ini sedang banyak dibincangkan karena menyangkut hubungan panasnya dengan aktor tenar Bradley Cooper belakangan ini.

Mereka menebarkan banyak kemesraan dengan berciuman di depan publik. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo (CR7) tersebut hadir ke acara The annual amfAR Cinema Against AIDS Gala di hotel du Cap-Eden-Roc, Antibes, Prancis.

Dailymail

Wanita 29 tahun tersebut mencuri perhatian saat berada di tengah banyak artis dan tamu yang lain. Gaun hijau Atelier Versace membuat Irina cantik dan seksi.

Dailymail

Gaun itu menjuntai sampai ke tanah, namun bagian atasnya model cocktail. Dadanya membuncah. Bagian bawah roknya terbuat dari payet-payet sehingga kulit paha dan bagian perutnnya samar-samar nampak. Postur tubuh Irina yang tinggi dan langsing sangat mendukung dengan penampilannya kali ini.

Dailymail

Irina juga mengenakan berlian mahal Harry Winston `River`yang tersemat pada anting dan gelangnya. ia tersenyum sambil berkacak pinggang. Rambut coklat terang wanita seksi ini digerai dengan indahnya. Senyumannya menambah pesona wanita Irina Shayk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.