Sukses

[Eksklusif] Janda 7 Tahun, Ririn Ekawati Sering Diledek "Mahmud"

Banyak yang menyangka Ririn Eka Wati masih berusia 20-an dengan wajah imut dan tubuh indahnya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 7 tahun Ririn Ekawati hidup sebagai menjanda dengan seorang putri. Artis 32 tahun itu mengaku enjoy membesarkan putrinya, Jasmine Salsabila Abeng seorang diri.

Meski tak muda lagi, Ririn kerap disangka masih lajang. Pasalnya, Ririn memiliki tubuh indah dan wajah segar layaknya wanita lajang. Tak jarang ia pun kerap disebut sebagai hot mom.

"Iya sih, ada beberapa yang bilangnya hot mom. Soalnya aku ini katanya suka menipu, masih mungil dan badannya kecil. Padahal mah sudah di atas 30 umurnya," kata Ririn Ekawati kepada Liputan6.com di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Tak hanya itu, mantan istri Edwin Abeng ini juga kerap menjadi korban meme di media sosial. Banyak yang menyebut Ririn sebagai ibu muda atau janda yang masih hot.

"Nah itu dia, di Path sering muncul meme-meme yang sebut aku sebagai Mahmud alias Mamah Muda. Tapi pernah juga dibilangnya Jahot, Janda Hot, hehehe," ujar bintang film Di Balik 98 ini sambil tertawa.

Meski begitu, Ririn Ekawati tak marah dengan beredarnya guyonan yang mengatasnamakannya di sosial media. "Ah, itu lucu-lucuan saja, nggak perlu ditanggapi," kata Ririn Ekawati. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.