Sukses

Glenn Fredly Sesalkan Angel Pieters yang Klarifikasi IMA 2015

Penjelasan yang diberikan Angel Pieters terkait Indonesia Movie Awards 2015 tak membuat Glenn Fredly puas.

Liputan6.com, Jakarta Angel Pieters telah memberi klarifikasi perihal kemenangannya di IMA (Indonesiian Movie Awards) 2015. Namun penjelasan yang diberikan Angel Pieters tak membuat Glenn Fredly puas.

Pasalnya, Glenn sangat menunggu pihak IMA 2015 memberikan klarifikasi.

Baca juga: Sambil Menangis, Angel Pieters Trauma Terima Piala Kontroversial

Melalui aku Twitternya, Glenn pun menyesalkan kebijakan pihak MNC Grup selaku penyelenggara IMA 2015.

Penjelasan yang diberikan Angel Pieters terkait Indonesia Movie Awards 2015 tak membuat Glenn Fredly puas.

"Woiii @OfficialRCTI Pengecut Kalian!! Kenapa artisnya yg harus konfirmasi & jadi tameng buat klarifikasi #IMA2015," tulisnya di akun @Glennfredly

Sementara itu, pihak MNC Grup belum juga memberikan klarifikasi perihal tersebut. Ketika dihubungi oleh awak media, Ahmad Achdan selaku Media Relations RCTI mengatakan jika temu wartawan yang dilakukan oleh Angel bukan dari pihak MNC Grup.

Angel Pieters saat memberi keterangan pers soal kontroversi dirinya menyabet penghargaan kategori Soundtrack Terfavorit di IMA 2015. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Dari RCTI belum bisa berikan tanggapan apa pun. Preskon (jumpa pers) Angel diadakan oleh SMN, bukan RCTI," kata Ahmad melalui sambungan telepon, Kamis (21/5/2015).

Baca juga: Jadi Kontroversi, Angel Pieters Hapus Foto Bersama Piala IMA

Namun begitu, Ahmad berharap pihak MNC Grup bisa memberikan tanggapan secepatnya. "Kami sih juga harapkan bisa update secepatnya. Maaf belum ada komentar kami," tutup Ahmad. Ajang penghargaan IMA 2015 mengundang kontroversi lantaran Angel Pieters yang tak masuk nominasi malah terpilih jadi juara. (Fac/Ade)

Baca juga:

Glenn Fredly Ancam Tak Akan Pernah Hadiri Indonesian Movie Awards

Anggun Sindir Kemenangan Angel Pieters di Ajang IMA 2015

Angel Pieters Menang IMA 2015, Sophie Navita Heran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini