Sukses

Seksinya Pemeran Neville Longbottom `Harry Potter` Telanjang Dada

Matthew Lewis, si Neville Longbottom di Harry Potter, berubah drastis jadi pria seksi dan tampan.

Liputan6.com, Los Angeles Masih ingat wajah dan penampilan Neville Longbottom di franchise film Harry Potter? Karakter itu diperankan oleh Matthew Lewis. Wajahnya dinilai aneh dan jauh dari tampan. Kesialan demi kesialan datang pada Neville, namun berbeda dengan kenyataan hidupnya, si pemeran Neville ini berubah drastis jadi pria seksi dan tampan.

Dailymail

(Tanda merah: Matthew Lewis berperan sebagai Nevile Longbottom dalam serial magis `Harry Potter`)


Pria yang kini berusia 25 tahun tersebut tampil bertelanjang dada memperlihatkan bentuk apik tubuhnya dan tentu saja wajahnya yang ganteng. Lewis muncul dalam pemotretan majalah Attitude. Tubuhnya tegap dan six pack. 

Dailymail


Dikutip Dailymail, Kamis (15/52015). Lewis tampak duduk dan membuka cardigan hijau yang menutupi sebagian tubuhnya. Ia terlihat mengenakan celana dalam saja. Di wajah Lewis tumbuh jenggot, begitu juga di dada dan kakinya. Penampilannya begitu berbeda.

Dailymail


Lewis juga muncul di sampul majalah Attitude dengan pose yang lain, namun ia tetap masih menonjolkan bentuk tubuhnya. Cover majalah yang rilis Juni mendatang ini menunjukkan pose setengah badan Lewis saat sedang memakai kaus. Namun kain itu tak sempat menutupi dadanya. Lagi-lagi, ia tampak seksi dengan tatapan yang menghindar dari kamera.

www.fanpop.com
 
Matthew berdandan ala siswa kutu buku ketika harus menjadi salah satu murid di Gryffindor dalam film yang diadaptasi dari buku karangan JK. Rowling `Harry Potter`. Lewis bahkan mencukur habis rambut kakinya untuk peran komedi dan romantisnya. Namun saat ini, semuanya berubah, ia mengatakan dirinya mulai hidup sehat dan menghindari makanan yang mengandung banyak karbohidat dan alkohol. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.