Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ketiga Kalinya, Irina Shayk-Bradley Cooper Bercumbu di Depan Umum

Irina Shayk-Bradley Cooper kembali membuat heboh dengan menunjukkan ciuman di tempat umum.

Liputan6.com, London Kedekatan Irina Shayk dan Bradley Cooper tampaknya semakin memanas. Setelah dua kali tertangkap kamera berciuman di tempat umum, untuk kali berikutnya pasangan ini membuat heboh dengan menunjukkan ciuman ketiga.

Bintang The American Sniper dan Silver Linings Playbook tersebut berciuman dengan mantan kekasih Cristiano Ronaldo (CR7) di siang bolong di London.

Mirror.co.uk

Bahkan kali ini, dilaporkan Mirror, fotonya begitu jelas. Mereka berpelukan dan berciuman. Pria 40 tahun itu juga tak ragu memasukkan tangannya dari belakang punggung model cantik asal Rusia. Tampak tangannya meraba punggung Irina di balik atasan hitam wanita itu.

Mirror.co.uk

Irina belum lama putus dengan CR7 pada awal tahun ini, begitu juga dengan Bradley Cooper yang mengakhiri tali asmaranya dengan Suki Waterhouse setelah lima tahun pacaran.  Irina tampaknya sudah benar-benar move on dari mantan kekasihnya, Cristiano Ronaldo.

Irina Shayk kabarnya sudah menghapus foto-foto sang mantan di media sosialnya. Irina sudah mulai serius menjalin hubungan dengan Bradley Cooper.

People.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini