Sukses

Wayward Pines, Thriller Menjanjikan dari M Night. Syamalan

Untuk pertama kalinya pula, M. Night Shyamalan terjun ke dunia televisi.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Setelah sempat melejit lewat film 'The Sixth Sense', karir sutradara M. Night Shyamalan boleh dibilang terus menurun setelah menyutradarai empat judul terakhir yakni Lady in the Water (2006), The Happening (2008), The Last Airbender (2010), hingga After Earth yang mengantarkan Will Smith dan putra kesayangannya, Jaden Smith ke Razzie Awards 2014.

Apalagi, berbeda dengan film-film sebelumnya, dua film terakhir tersebut merupakan karya berbudget besar yang pernah dipegangnya sebagai sutradara. Hasilnya, selain dihujani berbagai komentar negatif, dua film itu juga terlihat kerepotan untuk menutup budgetnya ketika bertanding di box office.

Karir sutradara M. Night Shyamalan boleh dibilang terus menurun setelah menyutradarai empat judul terakhir.

Tidak heran,  ketika proyek serial televisi pertamanya diterima FOX, banyak pihak yang sedikit mengernyitkan dahi. Terlebih dengan tema cerita yang kabarnya mirip dengan film The Village.

Lantas, dengan track record yang berliku-liku tersebut, apakah kali ini karyanya terlahir mulus?

Untuk pertama kalinya pula, M. Night Shyamalan terjun ke dunia televisi.

Yang pasti, bila dibandingkan dengan The Village, serial Wayward Pines punya kemasan yang sangat berbeda karena diadaptasi dari novel Pines karangan Blake Crouch.

Untuk urusan alur cerita, serial yang banyak dibintangi oleh nama-nama besar seperti Terrence Howard, Melissa Leo, Juliette Lewis, Shannyn Sossamon, dan Matt Dillon itu juga tergolong seru karena tidak bertele-tele.

Penasaran? Simak trailernya berikut ini:

Wayward Pines bercerita tentang agen rahasia Amerika Serikat, Ethan Burke (Matt Dillon) yang terbangun di sebuah kota kecil bernama Wayward Pines setelah mengalami kecelakaan mobil.

Di kota tersebut, Ethan bertemu dengan partner sekaligus selingkuhannya, Kate Hewson (Carla Gugino), ia juga mendapati fakta kalau dirinya tak bisa keluar dari kota itu dalam keadaan hidup

Untuk pertama kalinya pula, M. Night Shyamalan terjun ke dunia televisi.

Di Amerika Serikat, episode pertama Wayward Pines, Where Paradise Is Home, bakal tayang pada 14 Mei 2015 di saluran  FOX.  Serial ini juga dapat anda saksikan pada waktu yang sama dengan di Amerika, yakni tanggal 15 Mei pukul 08:00 WIB melalui Nexmedia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.