Sukses

Irina Shayk dan Bradley Cooper Bercumbu Mesra di Depan Hotel

Irina Shayk dan Bradley Cooper kembali menebarkan kemesraan di ruang publik.

Liputan6.com, London Irina Shayk dan Bradley Cooper kembali menebarkan kemesraan di ruang publik. Mereka kembali bercumbu mesra, namun kali ini di depan hotel di London. Bradley Cooper mengantar wanita 29 tahun itu dan meninggalkannya dengan ciuman mesra sebelum berpisah dan model cantik itu kembali ke kamarnya.



Dailymail, Selasa (12/5/2015), melaporkan keduanya sempat bercakap-cakap beberapa saat, namun entah apa yang dibicarakan, begitu privat.

Bintang American Hustle dan Silver Linings Playbook tersebut mengenakan topi dan jaket gelap. Irina mengenakan kacamata sedangkan rambutnya dikuncir, sesekali tertiup angin dan berantakan .

Dailymail

Irina Shayk rupanya sangat mantap memulai hubungan baru dengan Bradley Cooper. Sebelumnya mereka juga tertangkap kamera sedang berciuman di acara Met gala di New York.

Dailymail

Irina baru saja terbang dari Barcelona untuk event runway Barcelona bridal Week, ia sempat terlihat membawa sebuket bunga di Bandara Heathrow, London belum lama ini. Mungkin saja buket bunga itu dari Bradley Cooper?

Dailymail

Irina tampaknya sudah benar-benar melupakan move on dari mantan kekasihnya, Cristiano Ronaldo. Wah, selamat Irina Shayk.(Put/Mer)



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini