Sukses

Akibat Kekerasan Fisik, Kim Hyun Joong `Membunuh` Calon Anaknya

Kekerasan fisik yang dilakukan Kim Hyun Joong, membuat kekasihnya mengalami keguguran.

Liputan6.com, Seoul: Masalah baru kembali menghampiri Kim Hyun Joong. Leader SS501 itu disebut-sebut membuat kekasihnya keguguran setelah mengalami kekerasan fisik. Secara tak langsung, Kim Hyun Joong telah membunuh calon anaknya sendiri.

Kim Hyun Joong pun menghadapi tuntutan baru dari wanita yang mengaku sebagai kekasih yang dihamili sang aktor, diidentifikasi bernama Choi. Wanita yang tengah berbada dua itu menggugat Kim Hyun Joong ke pengadilan yang dianggapnya telah melakukan kekerasan secara psikologi. Choi meminta ganti rugi sebesar 1,6 triliun Won.



Sebuah wawancara antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya beredar luas di media mengenai kekerasan yang dilakukan sang artis. Tampaknya, kehamilan yang pertama membuat wanita yang diidentifikasi sebagai Choi itu mengalami keguguran. Sementara, wanita yang kini tengah mengandung lima bulan itu merupakan kehamilan keduanya, diwartakan Koreaboo, Senin (5/11/2015).



Tampaknya, Choi sempat menyembunyikan kehamilannya karena malu memiliki anak yang dihasilkan dari hubungan di luar ikatan pernikahan. Jika diartikan dalam bahasa Indonesia, ini bunyi pesan singkat antara Kim Hyun Joong dan kekasihnya:

Pesan singkat 30 Mei 2014:
Choi: Seluruh tubuhku memar.....
Kim Hyun Joong: Apa yang kau inginkan? Mengapa kau mengirimkan semua foto ini? Untuk membuatku mengetahui jika kau terluka? Saya minta maaf. Mari kita hentikan semua ini.


Choi: Yeah
Saya benar-benar dipukuli dan dianaiaya hingga nyaris meninggal. Kau memukulku dengan sangat keras. Saya rasa, bayinya tak akan selamat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini