Sukses

Bradley Cooper Kepergok Ciuman dengan Irina Shayk di Met Gala

Tampaknya isu kedekatan Bradley Cooper dan model seksi Irina Shayk benar adanya, berikut salah satu buktinya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar jalinan cinta Bradley Cooper dan Irina Shayk sepertinya bukan isu belaka. Pasalnya, dua sejoli ini terlihat begitu mesra saat ikut dalam pesta usai acara Met Gala 2015. Bahkan Bradley Cooper dan Irina Shayk sukses menjadi pusat perhatian.

Bagaimana tidak? Bradley Cooper dan Irina Shayk kepergok berciuman di tengah pesta Met Gala. Dilansir laman Mirror, Rabu (6/5/2015), mereka seolah membenarkan kalau keduanya berpacaran. Sumber mengatakan Bradley dan Irina ciuman di dalam ruangan karaoke.

Bradley Cooper. (foto: Mirror.co.uk)

Lantaran larut dengan kemesraan mereka, pasangan itu meninggalkan tempat acara sekitar pukul 4 pagi. Bradley dan Irina juga asyik berjoget bersama teman-teman terdekat mereka. Di sana terlihat Kerry Washington, Leonardo DiCaprio, serta Cameron dan Tyler Winklevoss.

"Mereka terlihat benar-benar dekat sepanjang malam itu. Itu adalah pesta joget yang dihadiri para selebriti, hal itu sungguh gila," ujar seorang sumber.

Irina Shayk. (foto: Mirror.co.uk)

Hubungan asmara aktor tampan tersebut bersama Irina Shayk mulai tercium akhir April 2015. Kala itu mereka dikabarkan sudah berpacaran sebulan terakhir setelah Bradley Cooper putus dari Suki Waterhouse.

Keduanya memang sama-sama berstatus single. Irina Shayk putus dari pesepakbola Ronaldo setelah lima tahun berpacaran. Sedangkan Bradley mengakhiri kisah cinta yang telah dirajut selama dua tahun dengan Suki Waterhouse.

GQ Magazine

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini