Sukses

Pepeng Meninggal Setelah Istri Bilang 'I Love You'

Istri Pepeng diketahui memang berada di samping Pepeng, sampai detik-detik sebelum meninggal.

Liputan6.com, Depok Meninggalnya Ferrasta Soebardi atau lebih akrab disapa Pepeng membawa duka yang mendalam bagi keluarga. Saat dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Pepeng berada dalam kondisi kritis. Pepeng pun sempat mengeluh jika dadanya sakit. Sampai akhirnya Pepeng meninggal pukul 10.05 WIB, Rabu (6/5/2015).

Pepeng Ferrasta


Istri Pepeng diketahui memang berada di samping Pepeng, detik-detik sebelum meninggal. Hal ini dikatakan oleh pengamat musik, sekaligus sahabat Pepeng, Bens Leo.

"Mbak Tami (istri Pepeng) datang di saat-saat terakhir. Beliau sempat membacakan Al-quran dan bilang I love you," ujar Bens Leo saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (6/5/2015).

Bens sendiri memang selalu berada di dekat Pepeng jelang meninggal. Bahkan, Bens menyebut jika Pepeng akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah kedatangan sang istri.

"Meninggalnya Mas Pepeng indah sekali, dia nggak ngorok. Istrinya datang, baru dia lepas. Dia seperti menunggu istrinya," ujar Bens Leo.

Pepeng Ferrasta


Pepeng sendiri sudah dibawa ke rumah duka di kawasan Cinere, Depok Jawa Barat. Rencananya, almarhum akan dimakamkan di kawasan BSD Serpong berdekatan dengan makam orangtuanya.(Dit/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini