Sukses

Westlife Populerkan More Than Words, Sekarang Giliran Jack Black

Pemain School of Rock, Jack Black sebenarnya adalah musisi berbakat.

Liputan6.com, Los Angeles Sebagian orang mungkin hanya mengenal Jack Black sebagai komedian semata. Tapi sebenarnya, pemain School of Rock tersebut sebenarnya adalah musisi berbakat.

Bahkan, Band rock komedi Tenacious D, yang dibentuknya bareng Kyle Grass pada 1994 silam, berhasil memenangkan Grammy untuk Best Metal Performance. Sebuah hal yang mencengangkan, terutama di kalangan pecinta musik metal.

"Tak  ada masalah dengan Tenacious D, namun semua orang pasti berpikir pemenang Grammy kategori metal pastilah benar-benar sebuah band metal," komentar jurnalis musik seperti dilansir Loudwire, Minggu (8/2/2015).

Nah, belum lama ini, Jack Black kembali memperlihatkan keahliannya dalam bernyanyi sekaligus mengocok perut. Bersama Jimmy Fallon, Jack mendaur ulang videoklip More Than Words milik gitaris Extreme. Tak lupa, ia juga menyanyikan lagu ballad tersebut secara penuh.

Saying "I love you", Is not the words i want to hear from you, It's not that I want you, not to say but if you only knew," lantun Jack Black dengan begitu menghayati.

Pemain School of Rock, Jack Black sebenarnya adalah musisi berbakat.

Hasilnya, meskipun ditampilkan sebagai parodi, banyak fans Extreme yang memuji aksi Jack Black tersebut. Sebagian penonton di YouTube bahkan menyebut kalau sekarang giliran Jack Black untuk mempopulerkan lagu itu.

"Ini sungguh remake yang brillian. Lagu More Than Words, Jack Black, dan Fallon, mereka luar biasa. Benar-benar salah satu hal paling indah yang dapat kamu nikmati di Internet," ucap salah satu akun.

Pemain School of Rock, Jack Black sebenarnya adalah musisi berbakat.

"Mengingatkanku pada Westlife, tapi sekarang giliran Jack Black," komentar akun lainnya.

Seperti diketahui, lagu More Than Words merupakan salah satu single paling sukses milik band Extreme. Lagu tersebut bahkan mengantarkan Extreme ke tangga lagu di Amerika Serikat pada pertengahan 1991.

Kian Westlife menyatakan jika One Direction payah dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan Westlife.

Pada tahun 1999, boyband Irlandia, Westlife memakai lagu itu sebagai salah satu single jagoan di album perdananya. One Direction juga sempat digunjingkan memakai lagu tersebut, namun akhirnya terbantah karena ternyata hanya judulnya saja yang serupa, sementara komposisinya benar-benar berbeda.(Feb/Adt)

Penasaran? Ayo kita dengarkan lagunya dalam 3 versi:

Extreme - More Than Words

Jack Black - More Than Words

Westlife - More Than Words

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini