Sukses

8 Wajah Masa Kecil Artis Indonesia Sebelum Terkenal

Seperti apa wajah masa kecil artis-artis Indonesia sebelum terkenal? Berikut ulasannya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan para artis hampir selalu menjadi menarik perhatian publik. Termasuk cerita masa kecil sang selebriti. Tak banyak pula di antara mereka yang memperlihatkan mukanya saat masih anak-anak atau bahkan ketika bayi.

Kali ini Liputan6.com membahas tentang foto wajah saat masih anak-anak artis Indonesia. Mulai dari Pevita Pearce, Verrel Bramasta, hingga Raisa. Mereka tak segan memamerkan wajah masa kecil sebelum terkenal seperti sekarang ini di akun Instagram masing-masing.

Lalu bagaimana wajah para artis Indonesia tersebut? Liputan6.com, Selasa (5/5/2015), merangkum delapan wajah masa kecil selebriti Tanah Air. Penasaran? Berikut ulasannya:

BACA JUGA:

Daftar 10 Penyanyi Wanita Paling Populer 2015

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

6 Aktris Hollywood Paling Diidamkan Pria

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1

1. Pevita Pearce

Siapa yang kini tak kenal Pevita Pearce? Aktris yang tak hanya cantik tetapi juga jago soal urusan akting. Pesona kecantikannya kini membuat Pevita menjadi idola para lelaki.

Tetapi rupanya Pevita kecil sama terlihat begitu imut. Pemain film 5 cm ini tampak berpose bersama kakaknya, Keenan Pearce yang memeluknya dari belakang. Wajah masa kecil Pevita Pearce berpipi tembem dengan rambut sedikit ikal serta tubuhnya yang menggemaskan. 

 Wajah masa kecil Pevita Pearce saat berpose bersama kakaknya, Keenan Pearce. (foto: instagram.com/pevpearce)

3 dari 9 halaman

2

2. Dian Sastro

Bergigi ompong dengan rambut berponi serta senyum khasnya merupakan gambaran sosok Dian Sastro saat masih berusia enam tahun. Wajah polosnya itu kini telah menjelma menjadi wanita berparas ayu yang dikenal banyak orang.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo tak hanya cantik tetapi juga cerdas. Rupanya sejak kecil Dian Sastro telah bercita-cita sebagai artis dan sekarang mimpinya telah terwujud. Istri Indraguna Sutowo tersebut kini dikenal sebagai salah satu aktris berbakat Tanah Air.

 Foto masa kecil Dian Sastro yang diunggahnya di akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/therealdisastr)

4 dari 9 halaman

3

3. Verrell Bramasta

Wajah Verrell Bramasta belakangan kerap wara-wiri di layar televisi dan kini ia pun melebarkan sayapnya ke dunia layar lebar. Tetapi masih ingatkah wajah masa kecil Verrell Bramasta?

Seolah ingin mengenang masa kecilnya, Verrell mengunggah fotonya ini di akun Instagram pribadinya. Cowok yang pernah dikabarkan dekat dengan Cinta Laura terlihat berpose bersama ayahnya, Ivan Fadilla dan juga adiknya. Mereka tampak berada di kolam renang. 

 Verrel Bramasta bersama ayahnya dan juga adiknya. (foto: instagram.com/verrelbramasta)

5 dari 9 halaman

4

4. Ariel Tatum

Ternyata sejak kecil Ariel Tatum sudah tak canggung berpose di depan kamera. Tidak percaya? Coba lihat foto masa kecil Ariel Tatum di bawah ini dengan gayanya yang memesona.

Pemain film Oh Baby ini tampak berpose dengan wajah sensual yang seolah menjadi ciri khasnya sejak kecil. Di foto tersebut Ariel Tatum masih berumur lima tahun mengenakan pakaian bernuansa merah muda dengan rambut panjangnya yang terurai. Tak jauh berbeda, Ariel Tatum pun kini semakin cantik.

 Foto masa kecil Ariel Tatum saat masih berusia 5 tahun. (foto: instagram.com/arieltatum)

6 dari 9 halaman

5

5. Raisa

Wajah imut dengan mata belok serta jari telunjuk menempel di pipi merupakan sosok Raisa saat masih kecil. Siapa sangka jika kini muka polos tanpa ekspresi itu telah menjelma menjadi salah satu penyanyi terkenal Tanah Air.

Di foto yang diunggah Raisa tersebut, ia tampak berpose bersama ibunda tercintanya. Wajah masa kecilnya berbeda dengan Raisa sekarang yang jago bergaya di depan kamera. Ia pun kini menjadi sosok idola para lelaki karena paras cantiknya serta suara merdunya.

Raisa saat masih kecil berpose bersama ibunda tercintanya. (foto: instagram.com/raisa6690)

7 dari 9 halaman

6

6. Ricky Harun

Meski kini sudah berusia 28 tahun, tampang Ricky Harun masih saja terlihat awet muda. Pemain sinetron GGS ini tampak imut saat anak-anak. Foto di bawah ini adalah salah satu gambar nostalgia Ricky Harun, coba tebak ia yang mana?

Jika diperhatikan dengan seksama, dari tiga orang laki-laki difoto ini Ricky Harun mengenakan kaus berwarna merah dan celana kotak-kotak. Alis dan mata Ricky Harun yang tebal menjadi ciri khasnya dalam setiap foto.

 Instagram.com

8 dari 9 halaman

7

7. Maudy Ayunda

Wajah masa kecil Maudy Ayunda tak kalah imut dari sekarang ini. Lihat saja foto pelantun Bayangkan Rasakan itu berpose bersama sang adik bernama Amanda Ayunda. Maudy Ayunda terlihat manis dengan poni depannya.

Mereka tampak duduk berdampingan di kursi yang di belakangnya terdapat piano klasik. Maudy Ayunda kini telah menjelma menjadi gadis cantik berbakat. Cewek kelahiran Jakarta, 19 Desember 1994 ini juga dikenal sebagai salah satu aktris sekaligus penyanyi. 

 Maudy Ayunda berpose bersama adiknya. (foto: instagram.com/maudyayunda)

9 dari 9 halaman

8

8. Ashanty

Ternyata jika diperhatikan wajah masa kecil Ashanty dengan sekarang tak jauh berbeda. Senyum khas Ashanty saat difoto pun masih sama. Paras cantiknya sudah terpancar sejak sebelum terkenal.

Istri Anang Hermansyah tersebut berpose bersama eyang serta sepupu-sepupu tercintanya. Ashanty mengunggah foto masa kecilnya di akun Instagram pribadinya, belum lama ini. Sekilas wajah Ashanty saat anak-anak mirip dengan putri kecilnya, Arsy.

 Ashanty saat masih anak-anak berpose bersama eyang dan juga sepupu-sepupunya. (foto: instagram.com/ashanty_ash)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini