Sukses

Ditanya Asal Lamborghini, Roro Fitria: Aduh, dari Mana Ya?

Roro Fitria mengaku memang menyukai mobil-mobil super cepat.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria boleh berbangga diri karena memiliki mobil supercar berjenis Lamborghini Aventador. Akan tetapi, saat ditanya soal asal mobil berlogo banteng emas itu, Roro Fitria justru kebingungan.

"Aduh, dari mana ya?," jawab Roro Fitria saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015). "Dari Eropa kali ya. Nggak tahu sih, saya tahunya beli mobilnya saja, hahahaha," sambung Roro sambil tertawa.

Mobil Roro Fitria. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng mengakui memang menyukai mobil super cepat dan merasakan sensasi tersendiri ketika mobil melaju dengan cepat di atas aspal. Alasan itulah Roro memilh mobil Lamborghini.

"Yang pasti mobil ini punya tenaga yang lebih besar dari mobil-mobil aku sebelumnya. Rencananya mobil ini akan aku pakai buat touring, soalnya kalau (berkendara) di jalanan Jakarta nggak bisa, terlalu banyak polisi tidur dan lubang," tutur Roro Fitria.

Roro Fitria bersama mobil Lamborghini miliknya. Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com

Lamborghini merupakan mobil pabrikan Italia. Perusahaan ini didirikan oleh Ferruccio Lamborghini pada tahun 1963, dengan tujuan untuk menghasilkan mobil yang dapat bersaing dengan mobil sport yang telah ada dipasaran terlebih dahulu seperti Ferrari. (fei) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini