Sukses

Punya Harta Miliaran Rupiah, dari Mana Uang Roro Fitria?

Roro Fitria, dengan santai membeberkan sejumlah aset dan tabungan bernilai miliaran rupiah miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Pamer kekayaan yang dilakukan artis seksi Roro Fitria sukses menyedot perhatian masyarakat. Bagaimana tidak, perempuan berusia 26 tahun ini dengan santai membeberkan sejumlah aset dan tabungan bernilai miliaran rupiah yang dimilikinya.

Dengan aktivitas di panggung hiburan yang tidak terlalu `wah` dan pekerjaan di dunia seni yang terbilang minim job, kekayaan yang dimiliki Roro Fitria pun mengundang banyak pertanyaan.



Lantas, dari mana perempuan kelahiran Yogyakarta, 29 Desember 1987 ini memiliki harta bernilai miliaran rupiah?
"Dari mama," jawab Roro Fitria enteng saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/5/2015).

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng ini mengatakan kalau dirinya rajin melakukan investasi pada setiap pundi-pundi yang dimilikinya. Investasi tersebut, diakuinya, berasal dari properti, perhiasan mewah dan bisnis.

Selain sebagai artis, Roro Fitria juga punya banyak prestasi dari bidang lain.

"Mengelola uang aku lebih ke properti semisal tanah, apartmen. Kalau harganya miring, aku cek ke pertanahan kalau nggak ada masalah, aku ambil profit dari situ," papar Roro Fitria.

Tak hanya itu, harta miliaran rupiah yang dimiliki Roro Fitria juga berasal dari warisan keluarga. "Mayoritas dari keluarga. Aku kan pernah dapat warisan keluarga, ada income dari sumber dana profesi aku, kan aku pekerja seni," seloroh Roro Fitria dengan tawanya yang khas.

Roro Fitria tampak berpose dengan mobil sportnya yang berwarna merah (Liputan6.com/Johan Tallo).

Dengan harta miliaran rupiah pula, Roro Fitria mampu memiliki enam super car mewah berjenis Lamborghini Aventador, Porsche, Mercedez Benz, BMW dan Ferrari F430.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.