Sukses

Jelang Album Baru, Rita Ora Unggah Foto Bugil

Rita Ora menyilangkan kakinya sehingga bagian pribadinya tidak nampak jelas.

Liputan6.com, Los Angeles Rita Ora membiarkan mata 4,6 juta followernya di Instagram menikmati foto vulgar tubuhnya yang bugil. Pelantun `I Will Never Let You Down` mengunggahnya belum lama ini dengan keterangan tulisan `Meanwhile...`

Wanita 24 tahun tersebut duduk di sebuah kursi tanpa mengenakan apapun kecuali sepatu hak tinggi. Gaya tangannya berada di deoan untuk menutupi dadanya sedang kakinya disilangkan untuk menyamarkan bagian pribadinya begitu menurut ulasan Aceshowbiz, MInggu (3/5/2015).

Aceshowbiz


Make-up Rita pun cukup tebal, rambut pirang Rita tertimpa lampu sorot lensa, semua itu membuatnya makin terlihat seksi.

Setelah foto vulgar itu, Rita juga mengunggah foto lain. Kali ini bukan foto telanjang, Rita terlihat sedang mempersiapkan proses pembuatan albumnya yang kedua. Rita tampak duduk di studio rekaman dan menghadap ke mesin rekaman itu. Keterangan fotonya juga menyiratkan hal yang sama, "studio #album2 aarggh."

Aceshowbiz

Rita Ora sempat mengalami jatuh bangun di dunia hiburan. Mantan kekasih Calvin Harris itu mengatakan ia beberapa kali ditolak oleh produser musik. Tak mudah untuk kembali berusaha. Namun Rita Ora tak pernah putus asa. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.