Sukses

Belum Mau Menikah, Zaskia Gotik Ragu dengan Ryan?

Zaskia Gotik mengaku ingin mengejar karir.

Liputan6.com, Jakarta Menikah sepertinya belum ada dalam recana Zaskia Gotik di waktu dekat ini. Karena ketika ditanya soal menikah, pelantun Satu Jam Saja mengaku masih ingin memikirkan karir dan mencari uang sebanyak-banyaknya.

"Neng kan pernah bilang pengin mengembangkan karir, caru uang dan berkarya dulu. Selagi masih sehat dijalani saja," ujar Zaskia Gotik, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Zaskia Gotik dan kekasih, Ryan. Foto: Instagram

Soal cowok, seperti diketahui kalau Zaskia Gotik kini tengah menjalin asmara dengan pria bernama Ryan. Bahkan, sempat ada kabar kalau Zaskia dan Ryan akan menikah di 2016. Namun ditanya soal kemungkinan menikah di 2016, Zaskia justru malah seperti meragu.

"Bukannya diundur-undur ya, cuma mungkin jodohnya belum ada. Pasti cepat atau lambat kalau jodohnya sudah pasti kami nikah," kata Zaskia.

Namun Zaskia juga membantah kalau dirinya ragu dengan Ryan. "Neng sudah yakin sama Aa (Ryan) tapi masih ada satu keganjalan Neng. Bukannya Neng nggak cinta, kami pengin sama-sama sukses, Neng sukses lagi, Aa lebih sukses lagi," jelas Zaskia Gotik.

Urusan asmara, Zaskia Gotik memang sempat dibuat malu karena gagal menikah dengan Vicky Prasetyo. Zaskia yang sudah bertunangan dengan Vicky merasa ditipu lantaran Vicky bukanlah pria seperti yang diakuinya selama ini. Saat bertunangan dengan Zaskia Gotik, Vicky mengaku bujangan dan seorang pengusaha kaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini