Sukses

Kurt Cobain Tirukan Gaya Chris Cornell Dalam Montage of Heck

Terlihat juga sang istri, Courtney Love hanya mengenakan handuk.

Liputan6.com, Los Angeles Potongan klip terbaru dari film dokumenter Montage of Heck baru saja bocor di dunia maya. Dalam klip ini, terlihat rekaman video mendiang Kurt Cobain sedang bernyanyi di dalam kamar mandi menirukan gaya Chris Cornell yang kala itu menjadi vokalis Soundgarden. Terlihat juga sang istri, Courtney Love hanya mengenakan handuk.

Nirvana (Foto: Rollingstone.com)

Berbagai respon menanggap ulah konyol Kurt Cobain tersebut. Di YouTube, ada yang kehilangan respect terhadap legenda grunge tersebut karena aksinya itu dinilai sebagai bully terhadap musisi lain.

"Sepertinya dia senang mengolok-ngolok musisi/penyanyi lain ya? Padahal dia sering berkotbah agar tidak membully dan memiliki empati terhadap sesama," komentar seseorang di YouTube, Kamis (30/4/2015).

Kurt Cobain (Foto: Youtube)

Namun kebanyakan sepakat kalau Kurt Cobain hanya bertingkah konyol alias hanya bercanda.

"Dia hanya becanda. Dia suka dan menghormati Soundgarden. Dia hanya bertingkah usil. Saya tak mengerti kenapa orang berusaha mengatakan kalau ia sedang membully. Tak ada yang sempurna," komentar seorang fans.

Chris Cornell

Coba lihat sendiri. Bagaimana menurut Anda?

`Montage of Heck` tayang premier di festival film Sundance Januari lalu. Film ini akan tayang untuk publik serentak di bioskop-bioskop Inggris dalam waktu dekat ini dan akan mulai tayang di saluran televisi Amerika, HBO, 4 Mei 2015 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini