Sukses

Kata Marcell Darwin soal Foto Ciuman dengan Susan Sameh

Marcell Darwin membantah berada di foto yang tengah berciuman dengan seorang wanita.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini beredar foto mesra yang diduga Marcell Darwin sedang mencium aktris pendatang baru, Susan Sameh. Dalam foto tersebut Marcell Darwin mengenakan kemeja putih lengan panjang dan membelakangi kamera.

Ketika dikonfirmasi secara langsung, Marcell malah terkejut. Bahkan, dia tak tahu perihal foto tersebut. "Hah? Mana ada, mana saya tahu. Foto apa? Saya saja baru dengar. Saya saja belum lihat fotonya, belum lihat," kata Marcell di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Selasa (28/4/2015).

Marcell Darwin. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Ketika diperlihatkan foto tersebut oleh awak media, Marcell Darwin kembali terkejut. "Saya syok banget, jelas-jelas itu bukan saya. Puji Tuhan, karena saya anak baik dan nggak pernah kayak begitu. Ini pertama kali, saya saja belum lihat, gimana mau komentar," sambung Marcell Darwin.

Beredarnya foto tersebut diakui Marcell telah mencemarkan namanya. Namun, cowok kelahiran 5 Agustus 1990 itu tak mau menanggapinya dengan gegabah. "Yah namanya juga gosip, digosok makin sip," canda Marcell Darwin. (fei)

Marcell Darwin (liputan6.com/Panji Diksana)

Beredarnya foto ciuman pria dan wanita yang diduga Marcell Darwin dan Susan Sameh muncul di tengah rencana rilis film Miss Call, yang kebetulan dibintangi Marcell dan Susan. Banyak yang menduga, foto tersebut sengaja dimunculkan untuk mendongkrak film Miss Call. (fei)

Susan Sameh. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.