Sukses

Tak Juga Menikah, Ardina Rasti Ingin Taaruf

Ardina Rasti kerap ditanya kapan menikah saat kumpul keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah 29 tahun, Ardina Rasti masih saja menjomblo. Rasti mengaku iri dengan teman-teman seusianya sudah lebih dahulu naik pelaminan.

Mantan kekasih Eza Gionino itu mengatakan, ia tak mau lagi lama-lama berpacaran. Jika menemukan yang dirasa cocok Rasti ingin langsung menikah atau menjalankan taaruf.

Ardina Rasti. Foto: Instagram

"Pengen sih (taaruf). Aku lihat orang pacaran bertahun-tahun, tiba-tiba putus. Terus kenal dengan orang baru, tiga bulan kemudian langsung menikah," ucap Ardina Rasti saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/4/2015).

Menurut Rasti, soal jodoh dan menikah telah ia serahkan kepada Sang Khaliq. Meskipun dalam hati kecilnya ia ingin sesegera mungkin naik ke pelaminan. "Kalau saat ini aku lagi menikmati jadi tante aja deh, dari anak teman-teman dan saudara-saudaraku," ujarnya.

Jika kumpul keluarga, Rasti mengaku kerap ditanya kapan menikah. Namun hal itu tak menjadi beban untuk bintang film The Sexy City tersebut. "Setiap ngumpul suka ditanyain begitu. Tapi dibawa santai aja," kata Ardina Rasti. (fei)

Ardina Rasti. Foto: Instagram

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.