Sukses

Lee Min Ho Dominasi Penghargaan Bergengsi di Korea Selatan

Lee Min Ho menunjukkan popularitasnya sebagai aktor ternama dengan mendominasi penghargaan bergengsi di Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho dikenal sebagai aktor papan atas Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan Asia. Bahkan, penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz juga tersebar hingga di belahan bumi yang berbeda, termasuk benua Amerika.

Lee Min Ho akan menorehkan prestasinya lagi di dunia hiburan dengan mendominasi ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan yaitu 51th Baeksang Arts Awards. Lee Min Ho yang debut di dunia perfilman dengan Gangnam Blues menjadi nominee sebagai The Best New Actor (Aktor Terbaik), dilansir dari Star Daily, Senin (27/4/2015).



Lee Min Ho harus bersaing dengan Yoochun yang merupakan personel JYJ, tapi juga aktif di dunia akting. Kemampuan Yoochun mendapatkan acungan jempol dalam film Sea Fog.

Selain itu, Lee Jong Suk yang namanya melejit dalam drama Pinocchio juga menempati posisi khusus. Lawan main sekaligus teman dekat Park Shin Hye itu menjadi nominee untuk The Best Actor in Television (Aktor terbaik di Televisi). Lee Jong Suk berhasil mendominasi di kategori itu dengan menyingkirkan Jo In Sung, Kim Rae Won, Lee Sung Min dan Cho Jae Hyun.

Yoochun yang menjadi saingan berat Lee Min Ho dalam mendapatkan penghargaan Baeksang Arts Awards yang akan segera berlangsung.

Selain itu, Park Shin Hye juga mendominasi untuk kategori The Best Actress in Television (Aktris terbaik di Televisi) berkat perannya dalam Pinocchio. Park Shin Hye akan berhadapan dengan Lee Yoo Ri, Kim Ok Bin, Song Yun Ah dan Moon Jung Hee untuk meraih piala tersebut.

51th Baeksang Arts Awards akan berlangsung Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 26 Mei mendatang. Acara ini dikabarkan akan dihadiri sederet artis ternama asal negeri ginseng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini