Sukses

Begini Suasana Pernikahan Impian Andien di Tengah Hutan Pinus

Andien berhasil mewujudkan pernikahan impiannya menjadi kenyataan di tengah hutan pinus dengan dihadiri keluarga dan teman terdekatnya.

Liputan6.com, Bandung Penyanyi Andien kini sedang berbahagia. Pasalnya tepat hari ini, Senin (27/4/2015), Andien resmi dipersunting Irfan atau pria yang lebih akrab disapa Ippe di kawasan Lembang, Bandung. Wanita bertubuh mungil ini pun berhasil mewujudkan pernikahan impiannya.

Hari bahagia Andien ini terlihat dalam akun Instagram, @andienippewedding. Mulai dari acara lamaran, pengajian, akad nikah, hingga pesta pernikahan Andien tersebar di akun tersebut. Suasana romantis nan indah pernikahan pelantun hits Gemilang itu terlihat jelas.

Andien dan Irfan menggelar pernikahannya di kawasan Pine Forest Camp, Exclusif Camping Ground Cibodas, Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

Konsep outdoor di tengah hutan pinus menjadi pilihan Andien dan Irfan. Dekorasi pernikahan pasangan ini pun cukup unik dengan bangku dan meja panjang bernuansa kayu coklat. Di atas meja tersebut telah disusun rapi beberapa hiasan piring yang dipesan khusus bertuliskan Andien dan Irfan.

Suasana pernikahan impian Andien di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

Di sisi hutan pinus lainnya, tampak ada pelaminan kecil dengan yang telah didekor sedemikian manis. Setelah akad nikah, Andien berganti baju dengan gaun pengantin putih renda yang panjang. Ia tampak anggun menggandeng tangan suaminya berjalan menuju pelaminan.

Setelah akad nikah, Andien terlihat menggelar pesta romantis di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

Suasana pesta pernikahan Andien terlihat sederhana tetapi sakral. Putih dan hijau mendominasi nuansa hari bahagia Andien dengan banyak berhiaskan lampu-lampu kecil di sekelilingnya. Selamat menempuh hidup baru Andien dan Irfan!

Suasana pernikahan impian Andien di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. (foto: instagram.com/andienippewedding)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini