Sukses

Kim Kardashian Ajak Bruce Jenner Belanja Pakaian Wanita

Kim Kardashian kunjungi rumah Bruce Jenner untuk membuktikan dirinya tetap berada di samping sang ayah tiri.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian telah menjadi malaikat bagi Bruce Jenner. Pada Sabtu (25/4/2015) lalu, sehari setelah Bruce mengatakan pada dunia tentang transisinya menjadi wanita, ia mengunjungi rumah Bruce untuk membuktikan dirinya men-support sang ayah tiri.

Istri kanye West ini bukan saja hanya ingin mampir sejenak ke kediaman Bruce Jenner. Dilaporkan Hollywoodlife, Senin (27/4/2015), Kim Kardashian juga mengajak sang ayah untuk berbelanja pakaian wanita.

Kim Kardashian dan Kanye West (dok. Getty)

Kim Kardashian ingin Bruce Jenner tahu dia tidak sendirian, dan bahwa Bruce dapat mengandalkan dirinya seumur hidup untuk mendukung ayah tirinya tersebut. "Kim ingin Bruce tahu bahwa dia berdiri untuk ayahnya," ujar seorang sumber.

Bruce Jenner dan Kris Jenner | via: globalgrind.com

Sebelum keduanya berpisah, Kim Kardashian pun memeluk Bruce Jenner, dan memberi kecupan di pipi. Kim benar-benar telah siap untuk membawa ayahnya berbelanja pascaoperasi.

Dailymail

Bruce Jenner akhirnya dapat kesempatan untuk menceritakan rahasia seluruh hidupnya yang sudah disembunyikannya pada dunia. Dan kini, Bruce juga lega tidak lagi memiliki kebohongan dalam hidupnya.  (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.