Sukses

Ridho Rhoma: Saya Tidak Mabuk

"Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar," tulis Ridho Rhoma di akun Twitternya.

Liputan6.com, Jakarta Insiden kecelakaan mobil yang dialami Ridho Rhoma pada Minggu (26/7/2015) dini hari kabarnya dikarenakan sang putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu sedang dalam pengaruh minuman keras alias mabuk.

Melalui akun Twitter pribadinya, @ItsRR, Ridho Rhoma langsung membantah dan meluruskan berita miring tersebut. Ia mengatakan kalau hal itu murni musibah.



"Pemberitaan miring mengenai kondisi saya sedang mabuk, atau lainnya, itu tidak benar. Alhamdulillah tidak ada satu pun korban luka atau jiwa," tulis Ridho Rhoma melalui akun Twitternya, Minggu (26/4/2015).

"Alhamdulillah, musibah ini sudah diselesaikan dengan baik2," lanjut Ridho Rhoma.

Ridho Rhoma pun ikut bertanggung jawab atas kerusakan mobil yang ditabraknya. Ia menjelaskan, sudah menempuh upaya kekeluargaan dalam menyelesaikan insiden tabrak mobil itu.

Ridho Rhoma menabrak mobil dengan nomor polisi DD 227 RH.

"Alhamdulillah pihak korban dan saya sudah duduk bersama dan mendapat solusinya, dan masalah ini sudah diselesaikan. Mohon doanya ya," kata Ridho Rhoma.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma diberitakan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jalan Dokter Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/4) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.

Menurut saksi mata, saat kecelakaan terjadi Ridho tengah bersama seorang wanita.

Dalam kecelakaan itu, mobil sedan hitam yang dikemudikan Ridho Rhoma disebut menghantam mobil lain yang sedang terparkir di tepi jalan. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini