Sukses

Ridho Rhoma Buka Suara Soal Insiden Kecelakaan Mobil

Ridho Rhoma meluruskan pemberitaan mengenai insiden kecelakaan mobil yang dialaminya.

Liputan6.com, Jakarta Ridho Rhoma buka suara terkait insiden kecelakaan mobil yang dialaminya. Secara gamblang, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu, menjelaskan secara detil terjadinya kecelakaan mobil tersebut.

Penyanyi yang sempat dikabarkan pacaran dengan Cathy Sharon itu pun meluruskan pemberitaan mengenai insiden kecelakaan mobil yang dialaminya melalui akun twitter pribadinya.

Saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, bunyi tabrakan mobil tersebut mirip dengan suara bom.

"Memang betul pagi ini mengalami kecelakaan di daerah kuningan," tulis Ridho Rhoma melalui akun twitter @ItsRR, Minggu (26/4/2015).

Dalam kesempatan itu, Ridho Rhoma juga menyampaikan kalau dirinya sudah melakukan upaya penyelesaian masalah dengan pemilik mobil yang ditabraknya.

Pemusik dangdut Rhoma Irama mengiringi penampilan Ridho Rhoma saat tampil dalam konser musik dalam rangka peringatan malam Tahun Baru Islam di kawasan TMII Jakarta. (Antara)

"Alhamdulillah, musibah ini sudah diselesaikan dengan baik2. Dan saya mohon agar kejadian ini tdk dimanfaatkan untk kepentingan pihak lain," sambung Ridho Rhoma.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma diberitakan mengalami kecelakaan mobil di kawasan Jalan Dokter Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu (26/4/2015) sekitar pukul 04.00 WIB dini hari.



Dalam kecelakaan itu, mobil sedan hitam yang dikemudikan Ridho disebut menghantam mobil lain yang sedang terparkir di tepi jalan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.