Sukses

Vokalis MCR & Paramore Bela Anak Kurt Cobain dari Olok-olok Media

Hayley Williams dan Mantan vokalis MCR, Gerard Way tak terima melihat Putri Kurt Cobain yang terkesan diolok-olok media.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ada kejadian tak menyenangkan saat anak Kurt Cobain, Frances Bean Cobain menghadiri premiere film Montage of Heck  yang tak lain adalah dokumentari perjalanan hidup ayahnya.

Ketika itu, selain ditanya tentang pendapatnya soal Montage of Heck, anak satu-satunya dari kurt Cobain tersebut belakangan juga diolok-olok salah satu media gara-gara tubuhnya yang kurus dan pucat.

Kontan, merasa tidak nyaman dengan hal itu, Frances pun membalas segala tulisan media lewat tuturannya di akun Twitter. "Rupanya aku dianggap tidak baik karena berdandan seperti Morticia Adams serta berwajah pucat," tuturnya.

Frances Bean Cobain

Merasa simpati dengan Frances, mantan vokalis My Chemical Romance, Gerard Way langsung turun tangan untuk membela. Ucapannya pun disambut oleh vokalis Paramore, Hayley Williams dengan nada yang serupa.

"Persetan dengan media dan The Sun," ujar Gerard Way.

"Aku juga sering mendapatkan hal itu (olok-olok) saat orang-orang tak bisa mengerti bagaimana aku berpakaian. Jadi anggap saja kalau mereka memberi selamat kepadamu tuk menjadi diri sendiri," timpal Hayley.

Seperti diketahui, Montage of Heck sudah menggebrak bioskop Inggris sejak 10 April 2015 kemarin. Film dokumenter tersebut juga bakal tayang di HBO mulai 4 Mei mendatang.(Feb/Ade)

Frances Bean Cobain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.