Sukses

Ingin Pacaran Lagi, Selena Gomez Beri Ultimatum ke Justin Bieber

Selena Gomez memberi ultimatum kepada Justin Bieber jika ingin kembali berpacaran dengan dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi jika Justin Bieber masih mengharapkan cinta Selena Gomez. Cowok berusia 21 tahun ini masih berusaha untuk kembali mendapatkan mantan pacarnya tersebut. Namun faktanya tak semudah yang dipikirkan Justin Bieber.

Mendengar Selena Gomez sudah putus dari Zedd, Bieber kabarnya langsung mendekati mantan pacarnya itu. Tetapi cewek berusia 22 tahun ini memberi ultimatum untuk Bieber jika ingin kembali menjalin hubungan.

Selena Gomez mulai memamerkan lagu barunya yang disebut-sebut lagu untuk Justin Bieber. (sumber: highsnobiety)

"Bieber harus menjauh dari semua gadis-gadis yang didekati. Kemudian Selena akan mencoba memberikan hatinya lagi untuk Bieber," ungkap seorang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Sabtu (25/4/2015).

Selena Gomez bosan dengan tingkah laku Bieber yang terus mesra bersama perempuan lain saat masih menjadi pacarnya. Pelantun hits Slow Down ini kabarnya membenci jika Bieber bermain dengan Chris Brown dan Floyd Mayweather. Pasalnya dua pria tersebut dikenal kerap berbuat tak baik kepada wanita.

Ternyata hobi Justin Bieber tak kalah menarik. Pelantun tembang Baby ini sangat lihai bermain rubik, bahkan pacar putus nyambung Selena Gomez ini dapat menyelesaikan semuanya dalam waktu singkat. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)

"Sejauh ini dan sampai hari ini, Selena masih mencintai Bieber. Persyaratan itu harus dipenuhi Bieber jika ingin kembali dengan Selena. Bieber perlu mengubah cara hidupnya dan berperilaku," lanjut sumber.

Justin Bieber dan Selena Gomez putus akhir tahun 2014. Selena sempat memberikan kesempatan terakhir untuk pelantun hits Boyfriend ini mengubah sikapnya lebih dewasa. Tetapi Bieber seolah tak bisa menuruti permintaan Selena Gomez.

metrolyrics.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini