Sukses

Seksinya Syahrini Pakai Gaun Merah di Atas Panggung

Belahan gaun Syahrini itu tergolong cukup tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini, wanita cantik yang doyan berdandan glamor ini baru saja mengisi sebuah acara dengan tampil sebagai penyanyi. Syahrini tampak ayu dengan gaun merah dengan aksen bunga-bunga di bagian atas sampai ke bagian perut. Baju panjangnya itu menjuntai sampai jauh ke belakang, namun belahannya cukup tinggi.

sumber foto: Instagram Syahrini

Pelantun `Seperti Itu`  memamerkan gaunnya itu ke Instagram belum lama ini. Syahrini juga tampak seksi, pahanya terlihat sembari ia berjalan. Ia bergaya bak putri yang mengibaskan roknya.

Tampak belakang, gaun itu terlihat polos. Hanya punggung Syahrini yang tampak putih mencolok di antara bunga-bunga di atas pundaknya.

sumber foto: Instagram Syahrini

Syahrini juga menunjukkan foto manggungnya. Ia bergaya dengan empat penari latar di kanan dan kirinya. Gemerlap lampu menambah semarak penampilan wanita yang sering bepergian ke luar negeri itu. "Selamat berakhir pekan semua #PrincesSyahrini #Seperti_ituuh."

Syahrini juga ditanyai soal bulu mata dan pacar oleh polisi. (Foto: Instagram/princessyahrini)

Syahrini memang sering menjadi sorotan para penggemar dan juga beberapa artis karena gaya berpakaian dan jargon yang sering diucapkannya. Beberapa meledek Syahrini dan tak jarang membuatkan wanita 32 tahun ini meme. Misalnya saja, Julia Perez .

Kala itu, Syahrini memajeng fotonya saat berada di menara Eiffel, Paris. Jupe menirunya dengan mengunggah foto berlatar belakang menara sutet.

Julia Perez lalu mengunggah foto berlatar menara juga. Tapi menaranya beda banget dengan foto Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.