Sukses

Tampil Topless, Lady Gaga Tutupi Dada dengan Anak Anjing

Anak anjing itu didekapnya tepat di depan dada Gaga. Wanita itu memang tak mengenakan pakaian penutup alias topless.

Liputan6.com, Austin Lady Gaga mengunggah foto seksi tanpa mengenakan baju atasan atau topless. Untuk menutupi buah dadanya, Gaga menggendong seekor anak anjing yang dianggapnya sebagai keluarga baru. Namanya Koji. Anjing itu didekapnya dengan satu tangan, Gaga tampak selfie bersama anjing coklatnya itu.

Dailymail

Penyanyi yang menjuluki dirinya sendiri sebagai mother monster itu tampak masih mengenakan make-up dengan taburan eyeshadow yang berkilauan.

Hari itu seperti dikutip Dailymail baru-baru ini, Gaga baru saja menyelesaikan tur `Cheek to Cheek` dengan Tony Bennet di Austin, Texas. Mungkin, pelantun Born This Way belum sempat membersihkan wajahnya.

Lady Gaga dan Tony Bennet menduduki posisi nomor 1 di chart album jazz dengan penjualan mencapai 131.000 kopi.

Lady Gaga terlihat memejamkan matanya. Ia mengenakan celana pendek dan stocking jaring. Karena topless, tato Gaga di bagian lengan dan bawah ketiak menjadi jelas.

Dailymail

Setelah itu Lady Gaga juga memberitahukan lewat Instagram bahwa ia akan melakukan perjalanan pribadi dengan pesawat pribadi bersama Koji. Wanita 29 tahun itu terlihat berada di depan pintu pesawat. Gaga juga punya satu lagi anjing peliharaan berjenis French Bulldog Asia.(Put/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini