Sukses

Mantan Istri Kedua Bruce Jenner Buka Rahasia Transgender

"Ayah punya payudara," kenang Linda, mantan istri kedua Bruce Jenner. Anak-anak laki-lakinya berteriak kepada Linda Thompson.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan istri Bruce Jenner yang kedua, Linda Thompson, mengungkapkan hal yang dirasakan tentang Bruce Jenner ketika mantan suaminya itu mengaku dirinya seorang perempuan. Anak-anak Bruce dan Linda, Brandon dan Brody, malah pernah berteriak kaget melihat ayahnya itu dinilai memiliki payudara layaknya perempuan.

NY Dailynews

"Suatu hari anak-anak menghabiskan waktu bersama ayahnya (Bruce Jenner) di rumahnya, lalu mereka pulang dan datang padaku di dapur. Mereka bilang `Mama, ayah punya payudara, kami lihat ketika ia keluar dari kamar mandi dan telanjang`," kenang Thompson yang juga mantan kekasih Elvis Presley itu.

sumber foto: cosmopolitan.com.au

Kepada Huffingtonpost yang dikutip NY Daily News belum lama ini, aktris ini mengatakan sudah tahu sejak lama dan menyimpannya selama satu dekade.   

usmagazine.com

Hal itu diutarakan Bruce Jenner beberapa waktu setelah mereka berpisah pada 1986. Mantan atlet Olimpiade itu datang kepada istrinya dan membeberkan kebenarannya.

"Saat itu Bruce datang dengan penampilan kusut `Ada sesuatu yang aku ingin kau tahu. Aku pikir dia akan bilang bahwa dia berselingkuh," Thompson menarik napas panjang, "Bruce bilang bahwa dia adalah seorang wanita." 

Bruce Jenner

Padahal sebelumnya diceritakan Linda bahwa suaminya itu adalah seseorang dengan `paket lengkap`. Maksudnya, sebagai seorang pria kala itu, Bruce Jenner dinilai seseorang yang romantis, penyayang, dan baik hati.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini