Sukses

Resmi Menjanda, Cita Citata Foto Mesra Lagi dengan Ivan Gunawan

Cita Citata kembali mengunggah foto mesranya bersama Ivan Gunawan dengan keterangan foto seolah menyindir mantan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata kini sedang menikmati kesendiriannya setelah resmi menyandang status janda sejak 10 Maret 2015. Belum lama usai ketok palu Pengadilan Agama Bandung, Cita Citata terlihat kembali mesra dengan Ivan Gunawan.

Pedangdut bertubuh mungil tersebut mengunggah foto kemesraannya dengan Ivan Gunawan di akun Instagram pribadinya, Jumat (24/4/2015). Sama seperti beberapa foto sebelumnya, kepala Cita Citata dan Ivan Gunawan saling menempel.

Lelah karena nyanyi dan terkena matahari diakui Cita Citata telah membuat rusak kulit wajahnya.

Di foto itu sang desainer tampak tersenyum berpose ke arah Cita Citata. Tangan Ivan Gunawan terlihat memegang lengan pelantun hits Sakitnya Tuh Di Sini. Menariknya, keterangan foto yang dibuat Cita seolah menyindir mantan suaminya, Ijonk.

"Asikkkk sekarang sudah nggak ada yang somasi," tulis Cita Citata untuk foto yang diunggahnya disertai beberapa emoticon.

Cita Citata kembali unggah foto kebersamaannya dengan Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/cita_citata)

Pasalnya nama Ivan Gunawan sempat terseret dalam masalah rumah tangga Cita Citata dan Ijonk. Di tengah proses percerainnya, Ijonk sempat ingin melakukan somasi kepada Ivan karena kerap berfoto mesra dengan Cita yang kala itu masih berstatus istrinya.

Tak cukup satu foto, pelantun Goyang Dumang itu kembali memperlihatkan momen keakrabannya dengan Ivan Gunawan. Bedanya di foto ini, Cita Citata dan Ivan Gunawan kompak melihat ke arah kamera. Cita pun selalu memberi semangat kepada Ivan.

"Sukses selalu ya sahabat sekaligus kakak terbaik," kata Cita Citata.(Fir/Mer)

Cita Citata mengabadikan momen kebersamaannya dengan Ivan Gunawan. (foto: instagram.com/cita_citata)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini