Sukses

Main Film Hollywood, Ray Sahetapy Adu Akting dengan Chris Evans

Setelah Joe Taslim, dan Iko Uwais, kini giliran Ray Sahetapy yang akan berlaga di perfilman Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi aktor Indonesia yang mendapat kesempatan berlaga di dunia film Hollywood. Setelah aktor muda seperti Joe Taslim, dan Iko Uwais, kini giliran Ray Sahetapy yang akan jajal kemampuan berakting di perfilman dunia.

Ray Sahetapy dipastikan akan beradu akting dengan Chris Evans dalam film berjudul Captain America: Civil War. Dilaporkan Metrotvnews, Jumat (24/4/2015), bahwa Ray sendiri yang memberi kabar tersebut.

Ray Sahetapy tengah fitting baju di Atlanta

"Iya, betul (resmi bermain untuk `Captain America: Civil War`). Saya kini di Atlanta (Amerika Serikat)," ujar Ray Sahetapy melalui pesan singkat.

Hal ini menjadi kabar yang menggembirakan bagi para sineas lainnya. Seperti sutradara, Awi Suryadi, yang mengungkapkan senangnya melalui akun Twitternya. `Kabar gembira Ray Sahetapy sedang syuting utk Captain America III...sekarang sedang di Atlanta` tulisnya.

Batman V Superman sempat direncanakan untuk tayang berbarengan dengan Captain America 3 hingga akhirnya Warner Bros memajukannya.

Begitupun dengan pemain Ada Apa dengan Cinta, Dennis Adishwara menuliskan, `Owyeah!! Om Ray Sahetapy sdg fitting baju untuk perannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR`.

Selain dengan Chris Evans, Ray Sahetapy juga akan beradu akting dengan sederet pemain kelas atas seperti Scarlett Johansson, Robert Downey Jr. Film `Captain America: Civil War` rencananya rilis pada 2016 mendatang.

Sementara superhero besutan Marvel lainnya yaitu The Avengers Age of Ultron tengah diputar di seluruh bioskop Indonesia sejak 22 April 2015.(Mer/Fir)

Ray Sahetapy sudah berada di Amerika Serikat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini