Sukses

Foto Kim Kardashian Berkerudung Dampingi Prosesi Baptis Anak

Kim tampak mengenakan rok dan baju lengan panjang, serta kerudung putih berenda.

Liputan6.com, Los Angeles Foto-foto Kim Kardashian ketika prosesi baptis North West terlihat sangat khusyuk. Kim mengenakan pakaian yang benar-benar tertutup di dalam gereja katolik Armenian di Yerusalem. Bahkan Kim mengenakan kerudung di depan altar.

Kim dan Kanye West berangkat ke Israel untuk baptisan anaknya ketika mereka mengunjungi Armenia pada 13 April 2015 lalu. Untuk baptisan anaknya Kim rela terbang ke Israel meski lelah perjalanan dari Armenia.

Dailymail

Kim tampak mengenakan rok dan baju lengan panjang, serta kerudung putih berenda. Wanita 34 tahun tersebut menggendong North sepanjang misa baptis anak perempuannya itu. Kanye pun mengenakan baju yang berbeda. Rapper itu memakai baju lengan panjang warna putih.

Di depan altar semua orang tampak mengikuti arahan pastur. "Anak perempuan Kim akan dibabtis dan resmi menjadi anggota gereja katolik Armenia," kata Uskup Agung Aris Shirvanian.

Dailymail

 Gadis kecil itu sempat tertidur pulas di pelukan ibunya ketika pastur membaptis dahinya dengan air. Maklum, North West kelelahan setelah perjalanan jauh dari Los Angeles ke Armenia. Kim mengusap-usap kepala putrinya itu.(Put/Mer)

Dailymail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.