Sukses

Bruce Jenner Jadi Wanita, Apa Reaksi Keluarga Kardashians?

Anak-anak Bruce Jenner rupanya menonton bersama pengakuan ayahnya menjadi wanita kepada publik.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner akhirnya mengakui perubahan dirinya dari pria menjadi wanita kepada publik. Pengakuan Bruce Jenner itu dalam wawancaranya bersam Diane Sawyer yang ditayangkan ABC News. Melihat hal ini, keluarga Kardashians pun langsung bereaksi.

Dilansir laman E Online, Sabtu (25/4/2015), rupanya selama dua jam tayangan tersebut berlangsung, keluarga Bruce Jenner nonton bersama. Kourtney dan Khloe memberikan dukungan penuh kepada ayah mereka. Dua wanita cantik ini menyampaikan reaksinya melalui media sosial.

"Baru saja selesai nonton Bruce Jenner Interview bersama keluarga. Bruzer, aku sangat bangga padamu! Ayah yang benar-benar adalah pahlawan," ujar Khloe Kardashian.

Eonline

"Tidak lebih dari seorang anak yang bangga. Dengan keberanian dan keberanian, memang kita harus mengubah dunia. Aku merasa sangat terhormat bisa berdiri di samping Bruce dan selalu mendukungnya," ungkap Kourtney Kardashian di akun Twitter pribadinya.

Tak hanya Khloe dan Kourtney, Kim Kardashian pun menyampaikan rasa dukungannya kepada Bruce Jenner. Istri Kanye West itu kabarnya sejauh ini menjadi orang yang sangat menerima transformasi ayahnya menjadi wanita.

Foto: mirror.co.uk

"Cinta dalah keberanian dalam kehidupan yang sejati, jadi versi dirimu sendiri merupakan hal terbaik. Bruce adalah cinta. Aku mencintaimu, Bruce," tutur Kim Kardashian disertai tagar Proud Daughter.

Pengakuan mantan atlet Olimpiade tersebut menghebohkan publik. Di Twitter, nama Bruce Jenner masuk daftar trending topic dunia. Pernyataan Bruce Jenner menjadi seorang wanita langsung keluar dari mulut ayah berusia 65 tahun tersebut.(Fir/Mer)

Bruce Jenner. (foto: usmagazine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.