Sukses

Ketiga Kalinya Maroon 5 Konser di Indonesia

Grup band pop rock asal Amerika Serikat, Maroon 5 seperti belum puas menghibur penggemarnya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Grup band pop rock asal Amerika Serikat, Maroon 5 seperti belum puas menghibur penggemarnya di Indonesia. Kini mereka mengumumkan untuk kembali menggelar konser di Indonesia.

Pelantun Sugar itu memberi kabar melalui akun media sosial resmi mereka. Dalam postingannya, manajemen Maroon 5 mengonfirmasi bahwa grup yang digawangi Adam Levine, James Valentine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, Matt Flynn, dan PJ Morton ini akan menyapa penggemarnya pada 23 September 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Maroon 5 tengah promo album baru

"Indonesia! We're coming to Jakarta on September 23rd. See you all then!! We're so excited! #MaroonVTourIndonesia," tulis manajemen Maroon 5 di akun Twitter, Sabtu (25/4/2015).

Maroon 5

Ini merupakan konser ketiga Maroon 5 di Indonesia. Pertama kali band asal California ini datang ke Indonesia pada 2011 lalu. Tak cukup puas menghibur penggemarnya, pada 2012 Maroon 5 kembali datang. Serunya, mereka tampil dua hari berturut-turut.

Cover album Maroon 5

Sayangnya, untuk penampilan mereka ketiga kalinya hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai teknis dan detail promotor yang menangani konser tersebut. Penjualan dan harga tiket juga belum bisa diketahui.

Maroon 5

Kunjungan Maroon 5 ini merupakan rangkaian dari World Tour sekaligus mempromosikan album terbaru mereka yang rilis pada 2014 lalu bertajuk V. Dan rencananya, konser ini akan rampung pada 4 Oktober 2015 mendatang di New Zealand.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini