Sukses

Umumkan ke Publik, Bruce Jenner: Aku Seorang Wanita

Pernyataan resmi Bruce Jenner yang akhirnya mengakui secara resmi dirinya menjadi seorang wanita, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner secara resmi akhirnya mengumumkan perubahan dirinya menjadi seorang wanita. Pernyataan mantan atlet olimpiade itu terlontar dalam hasil wawancara bersama Diane Sawyer yang telah tayang, Jumat (24/4/2015), di ABC News.

Pengakuan tersebut seolah mengumumkan kepada publik kalau Bruce Jenner telah menjadi wanita. Dilansir laman Us Magazine, ayah Kendall Jenner ini secara terang-terangan mengungkapkan isi hatinya tentang keputusan perubahan dirinya.

Dailymail

"Aku ingin mengatakan aku selalu bingung dengan identitas diriku sejak aku sudah besar seperti ini. Ayo berikan pria ini jiwa seorang wanita dan lihat betapa dia senang dengan hal itu. Aku benci dengan kalimat: perempuan terjebak di tubuh lelaki," ungkap Bruce Jenner.

Secara perlahan, Diane Sawyer menanyakan kepada Bruce Jenner apakah dirinya benar sudah menjadi seorang wanita. Mantan suami Kris Jenner ini pun menjawab tanpa ragu tentang jenis kelaminya sekarang ini.

Bruce Jenner. (foto: intouchweekly)

"Ya! Untuk semua maksud dan tujuan dalam hidup, aku seorang wanita. Orang-orang melihatku sudah berbeda. Mereka melihat diriku ini sebagai cowok macho. Sisi wanita yang ada di diriku memang bagian diriku ini dan itulah diriku sebenarnya," tutur Bruce Jenner.

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu memutuskan menjadi wanita diusianya ke-65 tahun. Sebelum mengakui sebagai perempuan, Bruce Jenner dikabarkan telah merubah penampilannya lebih feminin. Tahun lalu, gaya Bruce Jenner sudah berambut panjang, mengenakan cat kuku, dan juga dikabarkan telah melakukan implan payudara.(Fir/Mer)

Bruce Jenner. (foto: usmagazine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini