Sukses

Tiket Konser Traya Krisdayanti Hampir Ludes

Tiket kelas Titanium seharga Rp3,5 juta sudah habis terjual.

Liputan6.com, Jakarta Krisdayanti (KD), Jay Subiakto dan Erwin Gutawa yang akan berkolaborasi di konser Traya rupanya benar-benar menarik perhatian masyarakat. Buktinya, tiket penjualan konser yang nyaris ludes hampir di setiap kelas.

Seperti diketahui, Raya Events dan Electronic City Entertainment selaku promotor konser Traya menyediakan tiket yang terbagi dalam beberapa kelas. Kelas Festival (Rp 500 ribu), Tribune 1 dan 2 (Rp 750 ribu), Silver (Rp 1 juta), Gold (Rp 1,5 juta), Platinum (Rp 2,5 juta) dan Titanium (Rp 3,5 juta).

"Total sudah 70% tiket terjual dari sekitar 4,500-an tiket yang kami sediakan," ungkap Coki, perwakilan dari pihak promotor Raya Event di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (24/4/2015).

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

Coki menambahkan, ada satu kelas yang sudah masuk kategori sold out. Yang menarik, kelas tersebut mematok tarif termahal untuk menyaksikan penampilan KD dkk. "Untuk kelas Titanium yang harganya Rp 3,5 juta sudah habis. Nantinya kami akan tambah sekitar 50 tiket lagi," terang Coki.

Konser Traya boleh dibilang sebagai salah satu konser spektakuler yang pernah dibuat oleh musisi lokal. Dalam konser itu, KD akan membawakan puluhan lagu-lagu hitsnya dengan aransemen musik Erwin Gutawa dan tata visual yang diprakarsai Jay Subiakto.

Konser tersebut dijadwalkan digelar di Plenarry Hall, Jakarta Convention Center pada 3 Mei 2015 nanti. (fei)

Krisdayanti dalam konfrensi pers Konser Traya di Jakarta. Foto: Fasial R. Syam/Liputan6.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini